Cara cepat build item di Mobile Legends

Share:
Jungling atau biasa yang kita sebut dengan farming adalah cara bermain dimana kita menghancurkan semua monster di jungle atau hutan untuk mencari gold dan exp (level).
Melawan monster jungle dapat memberi kamu keuntungan seperti tambahan exp dan goldyang lebih banyak dibandingkan lawan kamu. Selain kamu mendapatkan exp dan gold dari creep lane kamu juga mendapatkan exp dan gold dari monster jungle.
Ada 2 jenis monster jungle yang ada di Mobile Legends. Primary Monster dan SecondaryMonster. Primary Monster seperti monster red dan blue buff, Turtle dan Lord. SecondaryMonster adalah monster hutan kecil yang ditandai titik kuning pada peta
Tidak ada aturan dalam melakukan jungling. Kamu bebas berburu monster di jungle siapa saja. Bahka di jungle milik lawan kamu. Yang pasti kamu harus memberi tahu kepada kawan kamu di awal pertandingan bahwa kamu akan menjadi hero jungling. Itu berarti kamu akan memiliki mobilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Lord dan Turtle



Lord adalah monster hutan yang paling kuat di Mobile Legends. Keuntungan kita apabila mengalahkan Lord adalah kita akan mendapatkan tambahan exp dan gold, selain itu Lord akan menjadi kawan kita dan bertarung melawan musuh hingga dia mati.
Tidak disarankan untuk menghancurkan Lord saat level kita dibawah 10. Itu dikarenakan kita masih terlalu lemah dan bahkan kita bisa terbunuh oleh Lord. Saat Lord telah menjadi kawan kita dan bertarung, dia hanya akan fokus menhancurkan turret musuh dan creep.
Tips yang baik saat Lord sudah mulai menyerang adalah bantu dia di lane untuk melakukan push yang cepat. Lord bermanfaat sebagai tanker selagi kalian menghancurkan lane musuh. Lord akan kembali hidup dan spawn di tempat dia semua dalam 3 menit setelah di mati.
Turtle adalah monster hutan yang dapat memberikan kamu dan tim gold serta exp yang besar. Turtle sangat baik untuk sering di bunuh. Itu akan membuat tim jadi lebih kaya dan lebih tinggi level dibandingakan dengan tim lawan.
Usahakan untuk mengalahkan Turtle minimal dengan 2 hero. Itu berguna agar lebih cepat dan tidak mudah ketahuan oleh tim lawan. Turtle akan hidup kembali setiap 3 menit setelah dia mati. Semakin sering kamu membunuh Tutrle makan semakin kaya dan cepat level tim kamu untuk naik.
 Monster Buff Update

Pada minimap yang terbaru terdapat lingkaran yang memiliki warna-warna khusus sesuai dengan buff yang akan didapatkan.

Purple Buff memberikan effek abillity buff
Tank Buff:
mengurangi mana cost untuk semua ability.
Meningkatkan Magic dan Physical defense sebanyak 15%.
Fighter Buff:
Mengurangi cooldown semua ability sebanyak 15%.
Ability kamu akan memberikan efek slow ke pergerakan lawan sebanyak 20% selama 1,5 detik.
Assassin Buff:
Mengurangi cooldown semua ability sebanyak 10%.
Mengurangi energy cost semua ability sebanyak 20%.
Meningkatkan magic dan Physical penetration sebanyak 15 poin.
Mage Buff:
Mengurangi cooldown semua ability sebanyak 20%.
Mengurangi energy cost semua ability sebanyak 50%.
meningkatkan magic power sebanyak 30 poin.
Marksman Buff:
Meningkatkan physical attack sebanyak 10%.
ability kamu akan membuat pergerakan kamu menjadi cepat sebesar 15% selama 2 detik ketika terkena lawan.
Support Buff:
mengurangi cooldown semua ability sebanyak 10%.
meningkatkan regenerasi mana per 5 detik sebanyak 50 poin.
meningkatkan efek pemulihan (healing) ability kamu sebanyak 15%.
Gold Buff memberikan efek gold buff
Memberikan efek bonus gold selama buff masih ada yang dapat terlihat di atas hero (terdapat lambang gold).
Green Buff memberikan efek healing buff
Memberikan efek menambah HP dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Tidak ada komentar